Blog Seputar System Android

Powered by Blogger.

Translate

Tips Mengetahui Metode Root Semua Handphone Android

Kali ini saya akan memberikan sedikit tips untuk mengetahui metode root semua handphone android. Misalnya anda memakai handphone android merk samsung, anda ingin melakukan root untuk handphone anda tapi tidak tau harus pake aplikasi apa? harus pake pc apa langsung di hp nya? Karna setiap type handphone android kan berbeda caranya. Nah.. disitulah anda harus terlebih dahulu mengetahui metode root yg terbaik untuk hp anda.

Untuk Itu disini saya akan menjelaskan kepada teman2 semua yg bingung untuk melakukan rooting di handphone anda. Tentunya untuk mengetahui metode root untuk handphone yang anda miliki, kita memerlukan sebuah aplikasi yg bisa di download dan sudah tersedia di google play store dan gratis.. tis.. tis..!!!

Saya sarankan sebelum Rooting dan melakukan tips/tutorial ini ada baiknya anda harus mengetahui terlebih dahulu kelebihannya apa? dan kekurangannya apa? melakukan sebuah Rooting. Dan apabila teman2 yg sudah tau atau mengerti tentang rooting. Teman2 langsung saja melakukan tips/tutorial ini:

Cara Dan Bahan:

  • Masuk ke google play store dan cari aplikasi yg bernama Root All Devices/Root Semua Perangkat


  • Lalu buka aplikasinya. dan disitu terdapat 2 buah menu pilihan yaitu "AUTO SEARCH" dan     "MANUAL SEARCH".  "AUTO SEARCH" berguna untuk mengetahui metode root di handphone kalian. Sedangkan "MANUAL SEARCH" berguna untuk mengetahui metode root di handphone lain seperti Samsung, Lenovo, Oppo, dll.


  • Dimenu atas itu akan tertulis "Merk, Model, dan Versi android kalian saat ini. Dan disini  saya memakai handphone merk Samsung Note II, model GT-N7100, dan versi androidnya 4.4.2(kitkat).

  • Nah..Disitulah muncul beberapa pilihan metode root yg bisa diterapkan ke handphone android Samsung Note II GT-N7100 yang saya miliki seperti; KINGROOT, TOWELROOT, FRAMAROOT (Langsung menggunakan handphone android) dan SRS, ROOT GENIUS (Pilihan untuk menggunakan pc).
  • Pilih saja salah satu metode root yang anda inginkan, lalu akan muncul tutorial cara penggunaannya di setiap metode lain cara penggunaannya. tapi masalahnya tutorialnya masih berbahasa inggris, bagi kalian yg sudah mahir bahasa inggris yaa cukup mudah untuk penerapannya.

Aplikasi ini cukup membantu sekali untuk kalian yg bingung atau susah untuk mencari bagaimana cara root handphone kalian. untuk itu download saja aplikasi ini di android kalian. dan aplikasi ini juga support ke berbagai handphone android.

Saya kira Cukup bisa dipahami yaa tips mengetahui metode root semua handphone android.
Cukup sekian dan terima kasih..


Salam Oprekers Indonesia...

Labels: Rooting

Thanks for reading Tips Mengetahui Metode Root Semua Handphone Android. Please share...!

2 Comment for "Tips Mengetahui Metode Root Semua Handphone Android"

Back To Top